Bisnis PropertiTips Bisnis

Dapat Uang dari Instagram Dengan Bisnis Properti

FFNesia.com – Instagram dapat menjadi teman terbaik untuk agen properti dalam mengembangkan usahanya. Pemilihan Instagram sebagai media sosial yang digunakan untuk memasarkan produk real estate adalah pilihan yang tepat. Karena Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video yang menarik. Platform ini adalah salah satu platform yang paling populer untuk orang-orang dengan rentang usia 20 hingga 35 tahun, yaitu generasi millennium. Berikut hal yang bisa Kamu coba untuk melakukan promosi di Instagram.

1. Manfaatkan Fitur Instagram For Bussiness

Instagram telah meluncurkan Instagram for Bussiness. Tentunya, fitur ini memberikan kemudahan bagi pengusaha untuk memasarkan produk dan membangun profil bisnis dengan gratis. Kamu juga dapat menggunakan fungsi Instagram ini untuk mengembangkan bisnis Kamu. Banyak manfaat yang akan Kamu dapatkan Jika Kamu mengubah profil Instagram pribadi ke profil bisnis, Kamubisa memanfaatkan fitur Insight dan juga fitur promosi ( iklan )

2. Tulis Dengan Jelas Identitas Perusahaan

Pastikan Kamu menuliskan nama perusahaanmu dengan jelas di bagian profil. Selain itu kamu  sebaiknya juga menyertakan kontak, email ataupun website perusahaan di bagian bio akun. Itu akan sangat memudahkan customer untuk terhubung langsung dengan perusahaanmu.

Baca Juga:  Program Kerja Agen Marketing Property

3. Follow akun Instagram lainnya

Jika masih pemula, tidak ada salahnya jika Kamu mengikuti akun Instagram lainnya. Kamu dapat mengikuti perusahaan properti lain atau mencari hashtag yang relevan dengan bisnis Kamu. Dari sini pengetahuan Kamu tentang dunia properti akan lebih luas.

4. Jadilah Akun Bisnis Aktif

Untuk menjadi akun yang sukses, pastikan untuk selalu maintenance akun Instagram Kamu. Publikasikan foto atau video setiap saat secara teratur. Setidaknya sekali sehari. Kamu juga dapat mempublikasikan ulang atau memulihkan foto atau video akun lain jika relevan dan terkait. Tapi ingat, konfigurasikan jadwal publikasi Kamu, jangan terlalu sering menerbitkan, misalnya, satu jam. Karena itu dapat membuat followers Kamu jenuh untuk melihat postingan di timeline Kamu.

5. Buat Konten yang Menarik

Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Waktu publikasi, konten yang tematik dan menarik. Buatlah gambar properti sebagus mungkin dengan pencahayaan dan posisi yang baik agar semakin banyak customer yang tertarik dengan properti Kamu.

6. Manfaatkan Instastory

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Instastory untuk promosi dan untuk semakin dekat dengan followersmu setiap hari. Fitur insta story ini memungkinkan setiap pengguna instagram dapat berbagi foto, video, atau pun teks apa saja tanpa harus menaruhnya di timeline foto Kamu dan akan terhapus secara otomatis selama 24 jam. Namun, postingan Kamu di insta story ini tetap masih bisa tersimpan jika Kamu menambahkannya di highlight.  Beberapa fitur yang bisa Kamu manfaatkan adalah mebuat cerita, games, voting bahkan challenge.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba teknik marketing lewat instagram ? selamat mencoba !

FFnesia Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker